Sabtu, 06 Februari 2010

Tentang Aku

Mau cerita nih, tentang aq.
  • Aku itu lahir dari pasangan Bachtar (alm.) & Yuliarti, pada tanggal 4 September 1984.
  • Pernah 1kali pacaran.
  • Pernah bolos les gara2 sok mo jadi detektif (nguntit temen yg pny masalah sama temen aku), hasilnya kepergok my mother!! ;p
  • Sering bolos les gara2 latihan band
  • Pernah jadi pemain BASS, tapi sampe skarang gak pernah bangga, karena aku tau kalo aku maennya gak bagus
  • Tinggi badan cuma 148cm!
  • Pernah bolos kuliah berdua kiki, cm gara2 pengen nomat film bagus (gak taunya yg ada cuma "Brother Bear")
  • Pernah berantem sama Polisi (pssstt... ) si polisi cm manyun, ngoceh gak karuan.. hahaha
  • Pengen jago piano, tapi gak pernah kesampean..
  • Suka nulis, trus dibaca ulang, trus dibakar.. (malu kalo dibaca org laen)
  • Pernah kentut di depan peserta kursus craft.. (Sumpah, gak sengaja!!)
  • Suka banget sama kue jadul, kayak Lemper, Engkak Medok, Kue Pancong..duhhh maknyus!!
Apalagi ya? kayaknya masih banyak deh.. tar ku tambahin lg ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar